Akses Semakin Mudah, Batik Air Terbang ke Korea Selatan

Akses Semakin Mudah, Batik Air Terbang ke  Korea Selatan

Pesawat Batik Air--

 

 

 

 

J A K A R T A, radarseluma.disway.id –   Incheon merupakan kota yang terletak di sebelah barat laut Korea Selatan, dekat dengan Seoul. Seoul sebagai ibu kota Korea Selatan dan merupakan kota metropolitan terbesar di negara ini.

 

Kedua destinasi internasional tersebut menawarkan beberapa keunikan antara lain Chinatown Incheon: terkenal makanan lezat dan pasar seni, Wolmido ialah pulau kecil di Incheon dilengkapi taman bermain, pantai, taman air dan atraksi lainnya, Incheon Grand Bridge - salah satu jembatan terpanjang di dunia, Songdo International City - kota modern yang dibangun di atas tanah reklamasi serta Korea Selatan terkenal dengan budaya populer seperti K-Pop, drama televisi dan Seoul menjadi pusat industri hiburan dan fashion di negara ini.

 

 

BACA JUGA: Berangkat Umroh Bisa Pilih Lokasi Terbang, Terbaru dari Batam Lo

 

Keunikan-keunikan tersebut membuat Incheon dan Seoul menjadi salah satu kota paling menarik di Korea Selatan untuk dikunjungi. Dalam mempermudah perjalanan luar negeri, Batik Air mulai Juni 2023 memperkenalkan pilihan baru perjalanan yang menghubungkan Indonesia menuju Korea Selatan.

 

 

Sumber: