Korban di FB, Diajak VCS Polisi Gadungan Peras Oknum Guru

Korban di FB, Diajak VCS  Polisi Gadungan Peras Oknum Guru

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

TALO, radarseluma.dsiway.id  - Nasib malang yang dialami seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Talo. Yakni berinisialkan FE (34) yang bekerja sebagai guru honor.

 

Dia menjadi target korban pemerasan jutaan rupiah oleh Polisi gadungan. Usai melayani Video Call Sex (VCs) lawan jenisnya yang dikenalnya melalui Facebook (FB).

 

BACA JUGA:Pesawat Diganti, Super Jet Samarinda-Surabaya Terlambat, Manajemen Minta Maaf

 

"Iya memang ada laporan terkait dengan perkara itu. Penanganannya berada di Polsek Talo, seperti laporan yang dilaporkan korban ke Polsek Talo," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma di ruang kerjanya.

 

Diketahui, jika dalam laporan yang diterima oleh anggota Kepolisian Polsek Talo yang diback up Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Seluma.

 

FA mendapatkan ancaman dari Polisi gadungan yang dikenalnya melalui FB. Ancaman berupa ingin menyebarkan rekaman Video Call Sex (VCs) yang pernah mereka lakukan. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan laporan tersebut," tegasnya.

 

BACA JUGA:Bukan Batal Landing, Wings Air Ngaku Uji Sistem

Sumber: