4 Peristiwa Tragis yang Terjadi di Seluma

4 Peristiwa Tragis yang Terjadi di Seluma

Penemuan mayat diatas motor--

Seluma - Peristiwa demi peristiwa terjadi di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu sejak memasuki tahun 2023.

Dari kasus bunuh diri, penemuan mayat, lakalantas yang menyebabkan meninggal dunia menjadi sorotan masyarakat Kabupaten Seluma.

 

Berikut beberapa peristiwa di Seluma.

1. Penemuan Mayat

Peristiwa penemuan sosok mayat yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Seperti kembali yang tejadi di Desa Ujung Padang, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Pada Rabu (29/3) pagi, sekitar pukul 06.10 wib warga Desa Ujung Padang Kecamatan Semidang Alas Maras sempat dibuat heboh dengan adanya peristiwa penemuan sosok mayat laki-laki yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi terbaring diatas sepeda motor di pinggir ruas jalan dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ujung Padang.

 

2. ASN Lurah Masmambang Bunuh Diri

Sempat dirawat di Rumah Sakit Gading Medika Kota Bengkulu, pasca percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang ASN kantor lurah Masmambang yakni SY (43) seorang janda anak dua warga Desa Kampai, Kecamatan Talo.

Diketahui jika kronologi kejadian percobaan bunuh diri telah terjadi pada Minggu (26/3) sekira pukul 05.30 wib. Betapa terkejutnya sang anak Abel (11) yang melihat sang ibu sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan kabel listrik putih sepanjang kurang lebih 4 meter.

 

3.Sopir Ekspedisi dari Lampung, Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil

Sumber: