Masa Pertama Ini, Bupati Seluma Targetkan Seluma akan Alap

Masa Pertama Ini, Bupati Seluma Targetkan Seluma akan Alap

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE--

 

 

PEMATANG AUR - Bupati Seluma Erwin Octavian menegaskan bahwa Kabupaten Seluma akan ditargetkan kembali Alap pada tahun 2023 ini. Hal ini disampaikan oleh Bupati Seluma saat menyampaikan  Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Seluma kemarin. Melalui rapat paripurna DPRD.   

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca. 

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Kebut Pembangunan di 10 Kabupaten Kota

 

"Pada tahun 2022 lalu Pemerintah Kabupaten Seluma sudah manargetkan belanja sebesar Rp 975 miliar lebih. Kemudian terealisasi sebesar Rp 925 miliar. Belanja terbesar adalah pada belanja operasi mencapai Rp 611 miliar lebih. Pembangunan sudah dilakukan di semua bidang. Sesuai dengan visi dan misi. Semua dalam rangka menciptakan Kabupaten Seluma yang lebih baik. Serta menjadikan Seluma Alap," tegas Bupati Seluma.

 

Kemudian Bupati Seluma berharap agar DPRD sebagai perwakilan dari masyarakat bisa memberikan catatan strategis. Sehingga bisa dijadikan pedoman untuk pelaksanaan pembangunan di tahun 2023 ini.

 

"Kami mengharapkan agar DPRD Seluma bisa memberikan catatan strategis sehingga bisa memerpaiki pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Seluma tahun 2023 ini," tegas Bupati Seluma. Bupati

 

BACA JUGA:Tenang, Panwascam dan PDK Tinggil Kerja, Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Sumber: