Ini Tempat Wisata dan Berburu Takjil, Kota Tais dan Sekitarnya..

Ini Tempat Wisata dan Berburu Takjil, Kota Tais dan Sekitarnya..

Alun alun kota Tais--

SELUMA - Puasa Ramadan sudah tiba, Biasanya waktu di sore hari menjelang berbuka puasa atau kerap dikenal sebagai waktu ngabuburit jadi saat-saat yang paling ditunggu karena setelah itu kita dapat makan dan minum seperti biasa.

 


Bendungan Seluma yang berada di Lubuk Kebur Seluma--

 

Nah, selama ngabuburit sebaiknya kita melakukan kegiatan apa ya, yang dapat mengisi waktu serta membuat kita dapat melupakan rasa lapar dan haus?


Taman Wisata Kota Seluma--

Pasar kuliner Tais menjadi tempat yang pas untuk berburu takjil, dari makanan ringan dan minuman segar ada disana. Sebuah hari pastilah sangat bahagia saat kita ajak untuk menunggu berbuka puasa dengan berburu takjil di Pasar Kuliner.

 

Monumen Tugu Bujang Gadis dan Monumen tulisan Simpang Enam Seluma menjadi tempat ngabuburit pilihan yang tepat bagi masyarakat Kabupaten Seluma.

 

Helwandi salah seorang masyarakat saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan bahwa Tugu Bujang Gadis dan Monumen Tulisan Simpang Enam menjadi tempat yang tepat bagi masyarakat karena saat disore hari lokasi simpang enam cuacanya cukup dingin dan sejuk.

 

" Tidak mesti di Simpang Enam Seluma, karena ada bendungan Seluma, Taman Wisata Kota, Alun- Alun Kota Tais, Perkantoran Bupati Seluma, Perumahan Dinas Bupati Seluma, dan pasar kuliner" kata Helwandi.

 

Sumber: