Hilang Kendali, Truk Dyna Hantam 32 Rumah Warga Seluma

Hilang Kendali, Truk Dyna Hantam 32 Rumah Warga Seluma

Rumah warga rusak akibat dihantam truk--

 

 

MUARA TIMPUT,  radarseluma, disway.id  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tinggal terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma, tepatnya diruas jalan lintas Desa Muara Timput, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Diduga lantaran ugal-ugalan saat mengendarai kendaraan, mengakibatkan mobil hilang kendali hingga menghantam dua rumah warga Desa Muara Timput.

 

Kronologis kejadian terlah terjadi pada Kamis (23/3) pagi, sekitar pukul 07.00 Wib. Bermula pada saat mobil Truck jenis Toyota Dyna warna merah Nopol BD 8011 YU yang diketahui dikendarai oleh Yudi Hartono (44) warga Kelurahan Talang Pauh, Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah bersama dengan keneknya yakni Auri (33) warga Talang Pauh Dusun 2, Kecamatan Pondok Kelapa melaju dengan kecepatan tinggi (Kencang) dari arah Bengkulu Selatan menuju ke arah Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Sopir Ekpedisi dari Lampung, Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mobil

 

"Iya, menurut keterangan nya mobil melaju dengan kecepatan tinggi," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek SAM, Iptu Catur Teguh Susanto, SH.

 


Truk yang hantam rumah warga--

Naas, saat berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mobil tersebut berpapasan dengan mobil Truck lohan, setelah itu sopir Truck Toyota Dyna langsung banting setir ke kiri dan setir mobil tersebut mengalami kendala (Tidak bisa di gerakkan). Sehingga menyebabkan mobil oleng dan melebar ke sisi kiri jalan keluar dari badan jalan.

 

 

Sumber: