Sasar Penggemar Golf, Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf*

Sasar Penggemar Golf,   Bank Mandiri Kenalkan Kartu Kredit Khusus Pegolf*

Bank Mandiri keluarkan kartu kredit golf--

 

 

*Jakarta, radarseluma.disway.id 18 Maret 2023* – Bank Mandiri konsisten berinovasi untuk meningkatkan penguasaan pasar perseroan di bisnis consumer. Terbaru, Bank Mandiri mengenalkan kartu kredit khusus bagi penggemar olahraga golf, yang menawarkan banyak paket promo di berbagai lapangan golf favorit. 

 

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar, mengatakan selain meningkatkan transaksi kartu kredit, kehadiran kartu kredit golf yang merupakan penyempurnaan versi sebelumnya diharapkan dapat mendukung pengembangan olahraga golf, khususnya dalam menarik animo kaum muda. 

 

“Dengan kerjasama yang telah terjalin dengan sejumlah lapangan golf favorit, produk kartu kredit ini akan memudahkan pegolf dalam menikmati berbagai kenyamanan dan kemudahan saat berlatih, termasuk dalam proses pemesanan. Harapannya, semakin banyak orang yang bermain golf, khususnya generasi muda,” ujar Alexandra dalam Siaran Pers, Sabtu (18/3).

 

Lebih lanjut, berbagai benefit yang ditawarkan Mandiri kartu kredit golf ini antara lain berupa cashback atau e-voucher golf hingga Rp750 ribu. Selain itu terdapat berbagai benefit lain seperti cashback hingga Rp6 juta di berbagai merchant golf, diskon hingga 50% lapangan, driving range, dan merchant golf, kesempatan mendapatkan undangan special Turnamen Golf Bank Mandiri, dan berbagai support dan benefit khusus komunitas golf.

 

“Inovasi ini juga diharapkan dapat menjadikan Mandiri Kartu Kredit dengan berbagai variannya sebagai alat pembayaran non tunai terpilih, khususnya bagi masyarakat urban. Untuk itu, Bank Mandiri akan terus berkreasi dalam menciptakan ragam program benefit menarik sesuai dengan potensi yang ada di berbagai kelompok masyarakat,” imbuhnya.

 

Komitmen Bank Mandiri dalam berinovasi di segmen kartu kredit sejauh ini lanjut Alexandra, telah memberikan hasil yang baik. Tercatat, transaksi nasabah pemegang Mandiri kartu kredit meningkat 17,7% secara year on year (yoy) pada akhir tahun 2022 menjadi lebih dari 43 juta transaksi. Pencapaian tersebut turut diikuti dengan volume transaksi yang terus meningkat 32,5% jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya.

 

Sumber: