Parah Nih! 2 Oknum Perangkat Desa Digerebek Warga, Kenapa Ya?

Parah Nih! 2 Oknum Perangkat Desa Digerebek Warga, Kenapa Ya?

Ilustrasi. Oknum aparat desa selingkuh--

 

 

 

 

ULU TALO, radarseluma.dsiway.id  - Diduga selingkuh, dua oknum perangkat desa berlaian desa  digerebek masyarakat setempat. Info ini menyebar di masyarakat dan membuat resah.

 

Dikatakan dua sejoli yang bukan murhim ini, merupakan perangkat desa yang masih aktif. Si perempuan masih memiliki suami yang sah, sementara perangkat satunya juga masih memiliki istri yang sah. Disebutkan, keduanya digerebek warga sekitar, karena sudah dicuriga adanya hubungan yang spesial di antara mereka.

 

BACA JUGA:Optimalkan Promosi Wisata Daerah, Biar Banyak Pengunjung

 

Terkait informasi tersebut Radar Seluma konfirmasi Kepala Desa Tanjung Agung Simpur Wijaya di kediamannya membenarkan, bahwa ada warganya yang sebagai perangkat desa yang digerebek oleh masyarakat.

Namun menurut Simpur Wisaja, dalam peristiwa dan kejadian sudah diselesaikan damai secara pemerintah dan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak.

 

Kepala Desa tidak mau memberi banyak keterangan saat diwawancara karena dirinya merasa malu atas kejadian tersebut karena tercoreng nama baik Desa. ‘’Kejadian ini sebagai tantangan masa kepemimpinan saya,’’ujarnya.

 

 BACA JUGA:Warga Diminta Berternak, 1600 Ekor Ayam Dibagikan Gratis

Disamping itu Radar Seluma juga melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Air Keruh Midi Harjo. Saat ditemui di rumahnya, dia membenarkan bahwa ada warganya yang juga sebagai perangkat desanya digerebek warga di Desa Tanjung Agung, namun dirinya tidak mau juga memberi banyak komentar karena takut salah penyampaian karena tempat kejadian bukan di desa ini.

 

Dikatakannya, hal ini juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan kedua belah pihak.(apr)

 

 

Sumber: