Tempo 2 Hari, Sudah 3 Pelajar Tewas Kecelakaan di Seluma

Tempo 2 Hari, Sudah 3 Pelajar Tewas Kecelakaan di Seluma

laka lantas--

 

 

TAIS, radarseluma.disway.id. Dalam tempo 3 hari ini, sudah terjadi kecelakaan yang merenggut 3 nyawa di Seluma. Ketiga korban kecelakaan ini bahkan masih remaja. Terbaru  Minggu (12/3) sore, memakan korban jiwa.

 

 

Dimana kedua korban diketahui bernama Iren Saputra (15) yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP. Serta Tozi Pratama (14) yang masih duduk dibangku kelas 6 SD. Keduanya merupakan warga Desa Padang Baru dan juga masih ada hubungan saudara.

 

BACA JUGA:Jangan Halangi Hak Suara, Bisa Dipidana Lho

 

Seperti yang dialami kedua korban aksi balap liar yang menghembuskan nafas terakhirnya, usai terlibat Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) saat melakukan aksi balap liar di ruas jalan penghubung Desa Pasar Talo menuju ke Desa Rawa Indah. erupakan warga Desa Padang Baru dan juga masih ada hubungan saudara.

 


Kecelakaan akibat balap liar--

Belum dapat diketahui secara pasti kronologis kejadian kecelakaan maut tersebut, namun hanya mengakui kendaraan jenis Honda Beat bernomor polisi BD 3547 PB yang dikendarai korban Iren diduga bertabrakan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion tanpa Nopol yang dikendarai oleh Tozi Pratama (14).

 

Sumber: