Mengenaskan, 2 Remaja Seluma Meninggal Akibat Balap Liar

Mengenaskan, 2 Remaja Seluma Meninggal Akibat Balap Liar

--

 

 

 

 

PENAGO BARU, radarseluma.disway.id - Aksi balap liar yang kerap terjadi di ruas jalan penghubung Desa Pasar Talo menuju ke Desa Rawah Indah, Kecamatan Ilir Talo yang menjadi keresahan serta khawatir masyarakat sekitar. Pada Minggu (12/3) sore, memakan korban jiwa.

 

Seperti yang dialami kedua korban aksi balap liar yang menghembuskan nafas terakhirnya, usai terlibat Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) saat melakukan aksi balap liar di ruas jalan penghubung Desa Pasar Talo menuju ke Desa Rawa Indah. Hal tersebut sontak sempat membuat gempar warga Desa Penago Satu dan warga Desa Penago Baru pada Minggu sore sekitar pukul 17.00 wib.

 

BACA JUGA:Kesal Dengan Ulah Kakak, Adik Tega Bacok Kakak Kandung

 

"Kejadian sore tadi, kedua korban melaju dari arah berlawanan," sampai Kepala Desa Penago Baru, Salikin saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


Kecelakaan akibat balap liar--

Dimana kedua korban diketahui bernama Iren Saputra (15) yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP. Serta Tozi Pratama (14) yang masih duduk dibangku kelas 6 SD. Keduanya merupakan warga Desa Padang Baru dan juga masih ada hubungan saudara.

Sumber: