Sepanjang 2023, Ada 23 Even di Seluma, Saksikan Ya

 Sepanjang 2023,  Ada 23 Even di Seluma, Saksikan Ya

--

 

 

PEMATANG AUR - Sepanjang tahun 2023 ini akan ada 23 event rangkaian kalender even Seluma yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma. Even di Desa Lubuk Resam, Kecamatan Seluma Utara, di Desa Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan, even di Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma, dan Parade Drum Band di Kelurahan Pasar Tais seluruhnya sudah dilaksanakan. Menyusul dalam waktu dekat akan diselenggarakan even lomba masak bebutok di Taman Wisata Kota (TWK) Simpang Enam Kelurahan Talang Saling.

 

BACA JUGA: Walau Sempat Terlambat, Pekan Ini Gaji PPK dan PPS Dibayarkan

 

"Sepanjang tahun ini ada 23 even. Terbaru nanti lomba masak bebutok di Simpang Enam," kata Asisten I Pemerintah dan Kesra H Hendarsyah, kemarin.

 


Festival Bendungan Seluma--

Dikatakannya even ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk mewujudkan Seluma Melayani program dari bupati dan wakil bupati. Karena setiap penyelenggaraan even ini akan dilaksanakan pelayanan seperti pembuatan Adminitrasi kependudukan. Layanan KB gratis dan juga pemeriksaan kesehatan secara gratis. "Setiap even juga akan dilaksanakan pelayanan untuk mewujudkan Seluma Melayani program bupati dan wakil," jelasnya.

 

BACA JUGA:Masih Nihil, Pelamar JPT di Pemda Seluma

 

Selain itu pelaksanaan even ini diharapkan berdampak dengan perekonomian dengan penampilan produk UMK. Dan juga sebagai ajang promosi budaya sekaligus pariwisata yang ada di Kabupaten Seluma. Sehingga kegiatan even kali ini akan diselenggarakan lomba masak bebutok. 

Sumber: