Kerjasama Transportasi Darat, Bupati BS dan Kaur Gandeng Seluma

 Kerjasama Transportasi Darat, Bupati BS dan Kaur Gandeng Seluma

Kerjasama antara Bengkulu Selatan-Kaur dan Seluma--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id  - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajuddin, Ketua DPRD Barli Halim, seluruh Camat Kabupaten Bengkulu Selatan, seluruh Kepala Desa Kabupaten Bengkulu Selatan serta tamu undangan menyaksikan Bupati Penandatangan MoU transportasi darat, subdit Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) yang dilakukan pada Tanggal 14 Februari 2023 lalu.

 

BACA JUGA: Remaja di BS Kurang Minat Pelajari Seni dan Budaya, Perlu Didobrak

 

Rabu (8/3/2023) bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 74 Tahun. Usai melakukan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan di Lapangan Sekundang, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Seluma, dan Kabupaten Kaur (SEMAKU) tentang kerjasama Penandatangan MoU Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) antara Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan, Seluma dan Dinas Perhubungan Kaur dilaksanakan dan saksikan oleh seluruh OPD Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi,SE.MM mengucapkan puji sukur dan alhamdulilah kita sudah melakukan penandatanganan MoU PKB bersama dengan Kabupaten Kaur dan Kabupaten Seluma dengan lancar tanpa ada hambatan.

 

BACA JUGA:Sudah 30 Yang Diperiksa, Kasus DD Batu Tugu Masih Jalan

 

"Semoga kedepannya dengan adanya kerja sama ini kita bisa memeriksa bagian-bagian kendaraan bermotor sesuai dengan persyaratan teknis dan layak jalan," pungkas Bupati.

 

Sumber: