Info Nih, Rencana Penghapusan Honorer 2023 Batal

 Info Nih,  Rencana Penghapusan Honorer 2023 Batal

Honorer datangi disdikbud seluma--

 

 

PEMATANG AUR , radarseluma.disway.id - Seperti yang dikabarkan sebelumbmnya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemnpan RB) menyurati pemerintah daerah di seluruh Indonesia bahwa seluruh honorer akan dihapuskan atau ditiadakan pada bulan November 2023. Ada kabar bahwa honorer nanti akan diganti menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Lalu yang terbaru Menpan RB Abdullah Azwar Anas menyatakan bahwa untuk penghapusan honorer pada November 2023 dibatalkan. 

 

 

BACA JUGA:Masih Stabil, Harga Daging Jelang Ramadan Rp. 150 Ribu/Kg

 

Terkait dengan hal ini  Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Winderi mengatakan saat ini honorer di Kabupaten Seluma tetap diberdayakan. Seiring dengan batalnya perintah penghapusan honorer dari pemerintah pusat.

"Kami sebelumnya sudah melakukan pendataan di tahun 2022 terhadap jumlah tenaga honorer yang ada di Kabupaten Seluma. Dari pendataan ada sebanyak 2.100," kata Winderi kemarin.


BKPSDM seluma--

 

 

Sebanyak 2.100 orang tenaga honorer ini tersebar di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Seluma saat ini. Dan paling banyak terdapat di Dinas Kesehatan. 

Sumber: