Avanza Ini, Seruduk Rumah Warga

Avanza Ini, Seruduk Rumah Warga

Mobil.Avanza yang kecelakaan.--

 

Seluma,  radarseluma.disway.id. Diduga mengantuk mobil Avanza B 1811 CKA nyaris menabrak rumah Devi (50) warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur dan akhirnya menabrak pohon Sawo dan menyenggol motor ojek yang sedang terparkir yang mengakibatkan mobil bagian depan rusak parah. 

 

BACA JUGA:Penanaman Modal ke Bank Bengkulu, Lagi Dibahas Nih

 

Namun beruntung kejadian tidak menimbulkan korban jiwa.


--

Kejadian Selasa Pagi (7/3) pukul 06-30 WIB berawal ketika mobil Avanza yang di kemudikan oleh Suprin (40) warga Kota Bengkulu bersama rekannya Jaya dan Arya dari Kota Bengkulu menuju Kecamatan Semidang Alas Maras dengan kecepatan tinggi melaju kencang sehingga nyaris menabrak rumah Devi dan akhirnya menabrak pohon Sawo dan menyenggol sebuah motor ojek yang sedang terparkir milik Devi sehingga sontak mengejutkan warga sekitar dan berhamburan menuju lokasi kejadian.

BACA JUGA:Seluma Segera Bangun Gedung Perpustakaan 12,5 M, Wah??

Salah satu saksi mata Ilham (38) warga Talang Sali menuturkan, kejadian begitu cepat. 

 

"Kami dikejutkan dengan suara yang cukup keras sehingga warga berhamburan menghampiri sumber suara tersebut ternyata sebuah mobil Avanza B 1811 CKA menabrak pohon Sawo yang di kemudikan oleh Suprin (40) warga Kota Bengkulu, saat di tanya dari Kota Bengkulu ada urusan penting ke Semidang Alas Maras dan harus kembali hari ini lagi ke Kota Bengkulu di duga mengantuk.  Sehingga mobil oleng dan tak mampu mengendalikan stir nyaris menabrak rumah sehingga menghantam pohon sawo dan menyenggol sebuah motor yang mengakibatkan mobil bagian depan rusak parah namun beruntung tidak ada korban jiwa sopir dan rekan nya hanya mengalami luka ringan" jelasnya. (djl)

 

 

Sumber: