Seluma Segera Bangun Gedung Perpustakaan 12,5 M, Wah??

Seluma Segera Bangun  Gedung Perpustakaan 12,5 M, Wah??

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan saat ini kepala Dinas Perpustakan Seluma sedang melaksanakan rapat koordinasi dengan Perpustakaan Republik Indonesia (RI) terkait dengan rencana pembangunan gedung layanan perpustakaan di Kabupaten Seluma.

 

 

"Mohon doa dan dukungannya sehingga pembangunan gedung layanan perpustakaan daerah senilai Rp12,5 miliar ini dapat segera terwujud. Sekarang sedang dalam proses kebetulan hari ini Kepala Dinas Perpustakaan sedang rapat koordinasi dengan Perpustakan RI terkait rencana pembangunan gedung ini," kata Erwin.

 

BACA JUGA:Super Lengkap ! Bank Mandiri Sematkan Fitur Pemesanan SBN Ritel di Livin’ by Mandiri

 

Segala sesuatu terkait dengan pembangunan gedung layanan perpustakanan ini dikatakan oleh bupati sudah siap. Bahkan sudah ada tim dari Perpustakaan RI yang survei langsung lokasi tempat akan dibangun gedung ini.

 

"Untuk administrasi dan lahan kita sudah siap. Mudah-mudahanlah tidak ada hambatan lagi sehingga kita segera memiliki gedung pelayanan perpustakaan daerah. Termasuk juga dengan master plannya kita juga sudah ada," sambung bupati.

 

Bupati sangat berharap dengan pembangunan gedung ini. Terlebih lagi letaknya sangat strategis berada di pinggir jalan lintas. Untuk rancangan awal pembangunan gedung ini nantinya akan diberikan ornamen berupa tulisan huruf kaganga.

Sumber: