HUT BS, 31 Penderita Bibir Sumbing Operasi Gratis

 HUT BS, 31 Penderita Bibir Sumbing Operasi Gratis

Kegiatan operasi bibir sumbing--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id,  - Bhakti sosial operasi bibir sumbing dan langit-langit digelar secara gratis bagi masyarakat kurang mampu, yang mana kegiatan digelar selama dua hari mulai tanggal 3-4 Maret 2023. Kegiatan ini dihadiri dan  dibuka Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM di Aula Rumah Sakit As-Syifa Manna.

 

Kegiatan ini adalah kali kelima yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit As-Syifa sebagai bentuk CSR Rumah Sakit kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. Adapun dalam kegiatan tersebut diikuti 31 orang penderita bibir sumbing mulai dari umur 5 bulan sampai 37 tahun di Kabupaten Bengkulu Selatan yang termasuk dalam kategori masyarakat kurang mampu, dioperasi oleh Tim Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekontruksi dan Estetik dari Yayasan Ummi Romlah Palembang dipimpin oleh dr. Ikmal Perlianta.

 

BACA JUGA:Lubang Sebabkan 2 Mobil Tabrakan, Nih Ceritanya!

 

"Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rumah Sakit As-Syifa yang konsisten melaksanakan kegiatan semacam ini, dan bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu ini dilaksanakan Rumah Sakit As-Syifa sebagai tanggung jawab Corporate Social Responsibility (CSR), dimana aktivitas bisnis rumah sakit As-Syifa yang dilaksanakan di Bengkulu Selatan, juga mempunyai peran dan tanggung jawab kepada pemangku kepentingan dan masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan demi meningkatkan kesejahteraan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi.

 

BACA JUGA:10 Lowongan Eslon II, Pemkab Seluma Buka JPT

 

Ia berharap Corporate Social Responsibility (CSR) juga ditelurkan kepada perusahan-perusahan yang ada di kabupaten Bengkulu Selatan.

Sumber: