Semiring Ini, Tiang Listrik Ini Bahayakan Pengguna Jalan

 Semiring Ini, Tiang Listrik Ini Bahayakan Pengguna Jalan

Tiang listrik yang miring--

 

 

ULU TALO, radarselumaonlline.com  - Tiang listrik milik PLN di Ulu Talo dalam kondisi miring, arah jalan lintas. Posisinya sangat membahayakan pengguna jalan. Tiang listrik ini, berada di perbatasan Desa Pagar dan Desa Napal Melintang

membuat pengendara khawatir saat melintas jalur tersebut.

 

BACA JUGA: KPK Datangi Bupati BS Gusnan Mulyadi, Ada Apa Ya?

 

Pantauan Radar Seluma di lapangan tiang listrik tersebut miring arah jalan, penahan tinggal kabel jika kabel tersebut putus tiang bisa langsung roboh.

 

Kades Pagar Herman dikonfirmasi kemarin (1/3)mengharapkan kepada petugas PLN sebelum terjadinya hal tak diinginkan sebaiknya tiang miring mengarah ke jalan lintas dapat segera diganti maupun diperbaiki supaya lebih aman.

 

" Jelasnya keberadaan tiang yang sangat miring init membahayakan banyak orang. Sampai sekarang juga tak kunjung datang untuk melakukan perbaikan, karena sangat mengancam keselamatan apabila tiang listrik roboh. Kami minta pihak PLN untuk memperbaiki agar kami penguna jalan tidak khawatir lagi saat melintas,” terangnya.

 

Dengan adanya tiang listrik yang miring ke jalan sudah sejak lama, pekerja PLN sepertinya menutup mata karena sering melewati lokasi tiang listrik miring ini untuk membersihkan jaringan listrik namun tidak perbaiki. 

Sumber: