Beri Santunan, Direktur RSUD Seluma Kunjungi Rumah Pasien

Beri Santunan, Direktur RSUD Seluma Kunjungi Rumah Pasien

--

SUKARAMI - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tais (RSUD) Kabupaten Seluma, Dr.Raden Sanata Jaya, melakukan kunjungan dan memberikan santunan ke rumah Jeksan warga Desa Sukarami Kecamatan Seluma Selatan yang mana sempat di rawat dirawat di RSUD Tais, Senin (27/2)

 

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak Rumah sakit terhadap pasien, yang mana pasien tersebut saat ini mengalami kondisi yang memperhatikan dimana kaki bagian kiri yang mengalami luka robek dan menyebabkan retak pada tulang yang terkena mesin potong rumput saat ia memotong rumput di areal persawahan miliknya beberapa minggu yang lalu saat ini mengalami infeksi dan terancam ampustasi.

 

"Hari ini kita melakukan kunjungan ke rumah pak Jeksan. Atas masukan dan saran Pak Bupati untuk membawa pak Jeksan untuk berobat ke rumah sakit," sampainya.

 

Diketahui saat ini Jeksan masih ingin melakukan pengobatan secara tradisional terlebih dahulu.

Untuk itu Pihak RSUD Kabupaten Seluma saat ini masih menunggu keputusan pihak Keluarga dan Pihak RSUD siap membawa pasien tersebut ke Rumah Sakit.

 

"Saat ini Jeksan belum bersedia dan masih ingin melakukan pengobatan secara tradisional dan kalau Jeksan berubah pikiran di harapan pihak keluarga untuk menghubungi Kepala Desa dan selanjutnya kepala Desa segera menghubungi kami," sambungnya.

 

Ditambahkannya, ini adalah bentuk perhatian kita terhadap masyarakat Seluma dan ini kita RSUD Tais memberikan sedikit bantuan bersumber dari iuran seluruh staf dan manajemen RSUD, serta Dokter yang ada di RSUD  Tais untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ia selama ia dirawat di rumah. (ndo)

Sumber: