Sekda Bengkulu Selatan Ikut Tambal Lubang Jalan Seputaran Bundaran Meriam Honisoit

Sekda Bengkulu Selatan Ikut Tambal Lubang Jalan Seputaran Bundaran Meriam Honisoit

Sekda Sukarni terlibat penambalan lubang jalan di seputaran bundaran Meriam Honisoit--

BENGKULU SELATAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Sukarni SP.M.Si bersama dengan BPBD dalam hal ini Sektaris Rendra WS beserta jajaran, (24/2/23).

laksanakan gotong royong penambalan lubang jalan di seputaran bundaran meriam Honisoit yang berada persis di depan kantor Bupati Bengkulu Selatan.

 

"Penambalan jalan adalah dalam bentuk kekhawatiran akan potensi terjadinya kecelakaan dengan banyaknya jalan berlubang di ruas jalan Provinsi. Maka berinisiatif untuk sementara waktu menambal lubang jalan dengan pengecoran,"ungkap Sukarni.

 

Diakui Sukarni, jalan berlobang menghambat perjalanan, dan tak hati-hati khususnya pengendara sepeda motor bisa terjadi kecelakaan yang lebih patal. Oleh karena itu, sebelum dilakukan perbaikan secara permanen jalan tersebut dilakukan menambal lubang jalan dengan pengecoran.

 

"Kita tetap ingatkan pengguna jalan agar selalu waspada dalam melintas, guna terhindar dari ancaman lobang jalan yang menganga,"pesan Sukarni.

BACA JUGA: Bangun Rabat Beton, Sekda BS Lakukan Peletakan Batu Pertama

BACA JUGA:Sekda BS Sidak Kantor Kantor

Sementara itu, Sektaris BPBD BS Rendra WS mengaku penambalan jalan, pemasangan rambu-rambu tanda keselamatan pengguna jalan menjadi tugas BPBD, dan terus mengingatkan tanpa henti pengguna jalan untuk selalu waspada menghindari kecelakaan agar mengurangi kecepatan saat melintas.

 

 

"Keselamatan ada ditangan pengguna jalan, pentingnya pengendara untuk selalu waspada dalam mengendarai kendaraan,"pungkas Rendra.(yes)

Sumber: