Peserta PPPK Damkar BS Try Out, Untuk Apa? Simak..

Peserta PPPK Damkar BS Try Out, Untuk Apa? Simak..

Try Out PPPK Damkar BS.--

BENGKULU SELATAN - Dinas Satuan Polisi Pamong Peraja dan Damkar Bengkulu Selatan menyelenggarakan Try Out persiapan mengikuti PPPK Damkar selama dua hari yakni tanggal dari20-21 Febuari tahun 2023 dimana tes tersebut direncanakan pada bulan Maret 2023.

 

BACA JUGA:Lowongan Nih, Maret Seleksi Calon PPPK Damkar BS

 

BACA JUGA: Gaji PPPK di Bengkulu Selatan, Telan Rp 5,5 Miliar

 

BACA JUGA:Penerimaan PPPK Seluma, Ini Formasinya.

 

Tujuan kegiatan tersebut tidak lain agar peserta tidak kesulitan dalam mengoprasikan komputer saat ujian berlangsung.

 

 

"Sengaja diikutsertakan Try Out peserta PPPK Damkar BS agar saat pelaksanan tes PPPK nanti peserta tidak mengalami kendala yang berarti dalam menyelesaikan soal ujian. Sebab tes dilaksanakan mengunakan komputer alias CAT," ungkap kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Peraja dan Damkar Bengkulu Selatan (BS), Erwin Muchsin,S.Sos.

 

Ia berharap peserta yang ikuti tes nanti dapat menyelesaikan soal ujiannya dengan baik dan akhirnya berhasil lulus.

"Petugas Damkar sangat dibutuhkan saat ini, pasalnya, kekurangan personil," tutur Erwin.

Sementara itu, Maryudi Yudie salah satu peserta PPPK Damkar mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Bapak Erwin Muchsin selaku Kasat Pol PP dan Damkar BS beserta staff yang selama ini sudah membantu mengarahkan dan menghidupkan semangat untuk jadi pribadi yang lebih baik.

 

 

 

"Sebelumnya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pasilitas yang telah diberihkan pimpinan dimana menyabut pelaksanaan tes PPPK ini diberihkan ruang yakni Try Out, dan muda-mudahan peserta PPPK Damkar BS saat mengerjakan soal dapat dikerjakan dengan baik pada harinya nati dan akhirnya peserya lulus semua," pungkas Maryudi.

 

Selain itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada Kabid Damkar Bengkulu dan para guru SMA Muhammadiyah 4 kota Bengkulu sudah memberi kesempatan ruang (pasilitas) bagi kami untuk mempersiapkan diri menghadapi PPPK melalui Try Out.

 

Penulis : Muktar Ilyas

Sumber: