Ternak Warga di Seluma, Vaksin Masal. Gubernur Turun Tangan

Ternak Warga di Seluma, Vaksin Masal. Gubernur Turun Tangan

Vaksin masalah ternak oleh Gubernur Bengkulu untuk mencegah penyakit PMK--

 

 

 

BPI, radarselumaonline - Gubernur Bengkulu Dr. drh.  H. Rohidin Mersya membuka vaksin massal ternak di Desa BPI Kecamatan Sukaraja. Pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka pengendalian PMK bekerjasama Pemprov Bengkulu Pemkab Seluma dan Pengda Kagama Bengkulu bertempat di peternakan UD Matsani kemarin (22/02).

 

Dalam kesempatan tersebut Rohidin berbagi tips dalam pengalamannya sebagai dokter hewan di Bengkulu Selatan tempo dulu di hadapan para peternak dan penyuluh, serta undangan lainnya.

 

BACA JUGA:Asusila Tinggi di Remaja Seluma, Kemenag akan Datangi Sekolah

 

 Menurutnya ada banyak cara dalam mencapai tujuan dari tugas yang kita emban sebagai seorang petugas lapangan, namun harus disesuaikan dengan kondisi dan keamuan peternak.

 


Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah--

 "Banyak cara dan banyak ragam kemauan dari peternak, tetapi tujuan kita harus tercapi dengan baik sesaui stantar opersional dengan tepat waktu dan tepat sasaran, serta tidak memberatkan pihak lain. Semu itu tergantung kita, bagi mana cara menemukannya, dan menjalankannya di lapangan. Kalau mengikuti kemauan kita tentu tidak akan tercapi target, begitu juga sebaliknya," katanya.

 

Sumber: