Akibat DBD, Ada Warga Talang Tinggi Meninggal Dunia

  Akibat DBD, Ada Warga Talang Tinggi Meninggal Dunia

Keluarga korban meninggal akibat DBD--

 

 

Talang Tinggi, radarselumaonline - Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Seluma kembali terjadi. Penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegepty tersebut bahkan sudah merenggut nyawa masyarakat desa Talang Tinggi kecamatan Seluma Barat.

Hal tersebut baru diketahui pihak bahwa almarhum terkena DBD saat sudah divonis oleh pihak rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Lengkap Syarat, KPI Langsung Dicetak Jadi

 

Saat ditemui di rumah duka, Senin (20/2) pihak keluarga menyampaikan penyakit almarhum baru diketahui saat almarhum dibawa oleh keluarga ke rumah sakit Bhayangkara pada Selasa (14/2) yang lalu.

 

Sebelumnya, almarhum sempat dirawat oleh pihak puskesmas dan RSUD Tais yang mana dari pihak rumah sakit almarhum di vonisdengan penyakit Anemia berat dan dokter memberikan surat rawat jalan untuk almarhum.

 

 

Riki Rikarno keluarga almarhum menyampaikan  bahwa sudah sempat dirawat di RSUD Tais akan tetapi belum diketahui bahwa almarhum terkena DBD yang sudah parah, karena korban sepulang dari RSUD Tais langsung dilarikan ke RSUD Bhayangkara Bengkulu tanpa ada surat rujukan dari RSUD Tais.

 

Sumber: