Lagi, Perangkat Desa Diperiksa Dugaan Penyelewengan Dan Desa

 Lagi,  Perangkat Desa Diperiksa  Dugaan Penyelewengan Dan Desa

Periksa kasus penyelewengan dana desa--

 

SELEBAR, radarselumaonline,  Usai naik status, penanganan kasus dugaan korupsi pada program Dana Desa (DD) Desa Batu Tugu, Kecamatan Talo Tahun Anggaran 2019 hingga 2021. Yakni dari Penyelidikan (Lid) ke Penyidikan (Dik) yang ditangani oleh anggota Kepolisian Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Sat Reskrim Polres Seluma.

 

Pada saat ini pihak penyidik Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Seluma kembali melakukan pemeriksaan ulang terhadap para saksi-saksi.

 

BACA JUGA:Seru Ini, 40 OPD Ikut Meriahkan Lomba Rally Rakit

 

"Saat ini masih dalam pemanggilan para saksi, inikan sudah Penyidikan sehingga kita lakukan pemeriksaan terhadap para saksi," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Adapun para saksi yang saat ini masih menjalani pemeriksaan Penyidik Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Seluma yakni, para perangkat Desa Batu Tugu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan juga dari pihak Kecamatan Talo yang juga kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Pemeriksaan terhadap para saksi telah dilakukan secara bertahap.

 

BACA JUGA:Banyak Koperasi Mati Suri, Ini yang akan Dilakukan Dinkop!

 

Yakni sejak beberapa hari yang lalu, beberapa saksi dari pihak perangkat desa telah menjalani pemeriksaan. Termasuk Kepala Desa Batu Tugu yang juga telah menjalani pemeriksaan penyidik Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Seluma. Dalam proses pemeriksaan terlihat dilakukan secara tertutup di ruang penyidik Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Seluma.

Sumber: