Parah, Kapus dan 15 ASN Puskesmas Muara Maras, Tak Masuk

 Parah, Kapus dan 15 ASN Puskesmas Muara Maras, Tak Masuk

Kadinkes Seluma cek absen--

 

MUARA MARAS, radarselumaonline,  - Puskesmas ini parah. Inspeksi dadakan (sidak) yang kembali dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin SSos pada Rabu (15/2), didapatkan, 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Puskesmas Muara Maras yang berada di Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) tak ngantor.

 

Bahkan juga ikut Kepala Puskesmas tak ngantor.

 

"Kegiatan   kami mengadakan kunjungan dadakan ke Puskesmas Muara Maras. Pas kami sampai, di Puskesmas itu kelihatan sepi. Saya cek absen, ada sekitar setengah dari seluruh staf yang ada di luar kantor," sampai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin SSos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA: Disiplin, Kunci Keberhasilan ASN dalam Berkarir

 

Diterangkannya, dari sebanyak 25 orang pegawai yang berstatus ASN yang berada di Puskesmas Muara Maras. Didapatkan ada sebanyak 16 orang ASN  yang tidak hadir (Masuk). Bahkan termasuk Kepala Puskesmas yang juga tidak masuk pada saat dilakukan sidak.

 

"Ada 16 orang yang tidak hadir, hampir setengah dari jumlah ASN yang ada di Puskesmas tersebut. Termasuk kepala tidak berada ditempat," tegasnya.

 


Kadinkes Seluma kecewa 16 ASN tak masuk--

Sumber: