32 Mahasiswa akan Mengajar di SD di Seluma

32 Mahasiswa akan Mengajar di SD di Seluma

Mahasiswa mengajar di sekolah dasar di Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline, - Sebanyak 32 orang guru Sobat Mengajar Indonesia (SMI) sudah mengakhir pengabdiannya di Kabupaten Seluma sebagai Sobat Inspiratif (SI) di Sekolah Dasar (SD), Puskesmas Pembantu (Pustu), dan masyarakat selama enam pekan.

 

Program ini dilaksanakan dari 11 Januari sampai dengan 4 Februari di sembilan sekolah yang ada di Kabupaten Seluma yaitu, SDN 086 Seluma di Padang Capo Ilir, SDN 180 Sinar Pagi, SDN 148 Sekalak, SDN 075 Batu Ampar, SDN 129 Talang Empat, SDN 161 Lubuk Resam, SDN 177 Banyu Kencana, SDN 068 Batu Balai, dan terakhir SDN 128 Tenangan. 

 

BACA JUGA:Jangan Lampaui Ya, HET Minyak Goreng Rp14.000/Liter

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma Supratman, MM didamping Kasi Kurikulum SD Sigit Budiyanto membenarkan hal tersebut. Dan dikatakannya tanggal 20 Februari nanti Kabupaten Seluma akan mendapatkan 20 guru program Kampus Mengajar.

 

"Untuk Kampus Mengajar tanggal 20 Februari nanti. Program ini dari dua universitas Bengkulu (Unib) dan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB)," kata Supratman, didampingi Kasi Kurikulum SD Sigit Budiyanto, kemarin.

 

BACA JUGA:Terima Banpol Rp 887 Juta, Parpol Wajib Berikan Pendidikan Politik

Sumber: