ASN Siap-siap Ya, Mutasi Tunggu Intruksi Bupati

 ASN Siap-siap Ya, Mutasi Tunggu Intruksi Bupati

Abdul Karim,S.Sos Kepala BKPSDM BS--

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline, - Mutasi atau proses rotasi jabatan dengan skala besar dilingkungan Pemkab BS tinggal menunggu waktu. Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan saat ini sudah mulai menyusun persiapan untuk pengisian jabatan eselon yang saat ini masih kosong dan dijabat Pelaksana tugas (Plt).

 

Khususnya untuk pengisian jabatan eselon III dan IV di OPD pasca pengisian JPTP akhir tahun lalu. Untuk pelaksanaan mutasi tinggal menunggu instruksi Bupati Gusnan Mulyadi.

BACA JUGA: Api Nyaris Habiskan Rumah Tukang Bangunan

 

"Sudah mulai diproses penyusunan, tinggal menunggu instruksi Bupati. Bahkan untuk pengisian jabatan kosong eselon III dan IV ini tergantung intruksi,”ungkap Sekda BS, Sukarni M.Si.

 

Dikatakan Sekda, tak ada halang bisa jadi dalam waktu dekat, terutama 12 OPD yang mengalami kekosongan pejabat setingkat eselon III dan eselon IV yang harus segera diisi, mengingat Pelaksana tugas (Plt) mempunyai batas waktu tiga bulan meskipun bisa dilakukan perpanjangan.

 

BACA JUGA: Seru, KPU Seluma Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024

 

"Setiap OPD masih mengalami kekosongan tidak akan dibiarkan lama agar pelayanan organisasi perangkat daerah tetap maksimal,"demikian Sukarni.

 

Sumber: