Api Nyaris Habiskan Rumah Tukang Bangunan

 Api Nyaris Habiskan Rumah Tukang Bangunan

Myaris habis dilalap api--

 

SUMBER ARUM, radarselumaonline,  - Musibah kebakaran terjadi di Desa Sumber Arum, Kecamatan Sukaraja. Musibah kebakaran ini menimpa rumah Nanang Wahyudi (50) seorang tukang bangunan.

 

Peristiwa tersebut terjadi pada saat rumah dalam kondisi kosong. Yang mana pemilik rumah sedang pergi bekerja di Kota Bengkulu. Sedangkan sang istri Neni Setiawati saat itu sedang  mengantarkan orang tuanya berobat ke rumah sakit.

 

"Rumah dalam kondisi kosong, pemilik rumah sedang bekerja. Sedangkan sang istri sedang ke rumah sakit mengantar orang tuanya berobat. Anak-anak nya saat itu juga tidak berada di rumah," kata Kepala Desa Sumber Arum, Purwanto saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA: Seru, KPU Seluma Nobar Peluncuran Kirab Pemilu 2024

 

Diceritakan Purwanto, kronologi kejadian kebakaran tersebut telah terjadi pada Selasa (14/2) sekira pukul 12.20 wib. Pada saat kejadian rumah dalam kondisi kosong. Dimana saat itu pemilik rumah sedang bekerja di Kota Bengkulu, sedangkan istri korban sedang mengantar orang tua berobat dan anak-anak yang juga tidak berada di rumah.

 

Pada saat itu, salah satu tetangga korban Musdi melihat kepulan asap dan kobaran api dari rumah korban, tepatnya  di lokasi kamar bagian depan rumah. Melihat hal tersebut kejadian tersebut, dirinya pun langsung memanggil rekannya Cipto untuk meminta bantuan  kepada warga sekitar lainnya untuk melakukan upaya pemadaman api. Serta menghubungi pihak pemadam kebakaran dan anggota Polsek Sukaraja.

 

BACA JUGA:Diminati, Pendaftar Calon Anggota KPU Provinsi Tembus 200 Orang

Sumber: