Sabtu Ini, Festifal Bendungan Seluma, Ayo ke Seluma

Sabtu Ini, Festifal Bendungan Seluma, Ayo ke Seluma

Sekda Seluma--

 

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline,  - Dalam rangka event kalender tahunan. Pemerintah Daerah Seluma kembali akan memperkenalkan objek wisata di  Kabupaten Seluma. Sama dengan kegiatan yang dulu pernah diselenggarakan di Lubuk Resam, Kecamatan Seluma Utara dan Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan kegiatan ini juga dalam rangka memperkenalkan budaya yang ada di Seluma.

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, kali ini akan kalender event tahunan Seluma akan dipusatkan di Bendungan Seluma. Serta akan dilaksanakan pada Sabtu (18/2). Untuk persiapan sendiri, Sekda Seluma H Hadianto kemarin memanggil sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk rapat persiapan pelaksanaan kegiatan.

 

BACA JUGA: 136 Sekolah Dapat DAK Fisik, Akan Jadi Bagus..

 

Sekda Seluma mengatakan dari hasil rapat yang digelar. Festival Bendungan Seluma masih akan menampilkan pentas budaya dari kecamatan. Kemudian juga akan dilaksanakan kegiatan perlombaan yang sifatnya digemari masyarakat.

 

Seperti lomba melukis tingkat PAUD, panjat pinang,  kemudian juga lomba berenang yang akan dipusatkan di Bendungan Seluma.

 

BACA JUGA:Lagu Daerah Mulai Ditinggalkan, Lakukan Ini?

 

Sumber: