Diterjang Badai, Atap PAUD Air Latak Terbang

 Diterjang Badai, Atap PAUD Air Latak Terbang

Badai rusak paud--

 

AIR LATAK, radarselumaonline,  - Kondisi cuaca ekstrim hingga saat ini masih kerap terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Yakni angin kencang disertai badai. Tak hanya memporak-porandakan atap bangunan rumah warga Desa Pasar Seluma, Kecamatan Seluma Selatan.

 

Melainkan, juga mengakibatkan satu atap bangunan sekolah PAUD Bintang Arka yang berada di Desa Air Latak, Kecamatan Seluma Barat ikut rusak.

BACA JUGA:Bersihkan Jaringan Listrik, Petugas PLN Tewas Kesetruml

 

"Kejadian ini diperkirakan sore kemarin. Pada saat terjadi angin badai," sampai Kepala Desa Air Latak, Riswan Effendi melalui Sekretaris desa (Sekdes), Septian saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dikatakannya, dari pantauan sejauh ini, angin bagai yang sempat terjadi pada Selasa (7/2) sore, hanya mengakibatkan satu atap bangunan sekolah PAUD yang melayang akibat diterjang badai. Tak ada korban jiwa pasca kejadian tersebut. Lantaran pada saat kejadian PAUD dalam kondisi kosong.

 

"Sejauh ini baru satu bangunan ini. Sudah kita laporkan dan kita tinggal menunggu tindaklanjutnya," ujarnya.

 

BACA JUGA:Uji Kendaraan, BS dan Kaur Harus ke Seluma..

Tak hanya itu saja, selain melanda bangunan atap PAUD Bintang Arka Desa Air Latak. Angin badai juga terjadi di Desa Muara Maras, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Yakni rumah Yansarudin juga mengalami porak-poranda akibat diterjang badai.(ctr)

Sumber: