Ini Rangkaian Kegiatan Menteri Pertanian di Seluma Hari Ini

Ini Rangkaian Kegiatan Menteri Pertanian di Seluma Hari Ini

Bupati Seluma, erwin--

 
 
 
BUNGA MAS, radarselumaonline,  - Dalam rencana Kunjungan kerja (Kunker) Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo ke Provinsi Bengkulu. Yakni ke lokasi Desa Sari Mulyo, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma,  dipastikan akan berlangsung hari ini..
 
Segala persiapan telah dilakukan Pemprov Bengkulu dan Pemkab Seluma. Kegiatannya juga telag disusun.
 
 
 
Dimana, berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh Mentan, akan hadir di Desa Sari sekitar pukul 09.30 Wib. Yang mana nantinya Mentan akan melakukan panen raya padi bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Bupati Seluma Erwin Octavian, SE beserta jajaran.
 
 
"Untuk kegiatan Menteri Pertanian bersama rombongan akan dimulai sejak Pukul 09.30 wib dan akan berakhir pada Pukul 11.30 wib. Nantinya akan diawali dengan kegiatan penyambutan dengan pengalungan bunga dan sekapur sirih. Serta kegiatan pembukaan," sampai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seluma, Arian Sosial, SP MSi.
 
 
Dalam kegiatan tersebut, nantinya akan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Seluma, Gubernur Bengkulu dan Menteri Pertanian. Serta dilanjutkan dengan pelaksanaan penyerahan bantuan benih atau bibit padi. 
 
 
 
Setelah penyerahan bantuan. Kegiatan akan dilanjutkan dengan panen raya padi bersama. Serta Menteri nantinya juga akan melakukan dialog bersama dengan kelompok tani. Hingga pada agenda terakhir, dilakukan pencanangan gerakan massal pembuatan biosaka serta peresmian klinik agen hayati. 
 
 
"Untuk rangkaian kegiatan. Setelah itu rombongan Menteri langsung kembali ke bandara," pungkasnya..(ctr)

Sumber: