Berdiri di Lahan Pemda Seluma, Dua Warung Dibongkar

 Berdiri di Lahan Pemda Seluma, Dua Warung Dibongkar

Warung di atas lahan pemda dibongkar--

 

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline,  - Dua warung warga yang berdiri di lahan Pemerintah Daerah (Pemda) Seluma dekat Taman Wisata Kota (TWK) atau dekat Public Safety Center (PSC) dibongkar. Pembongkaran tersebut dilakukan sendiri oleh warga tanpa paksaan dan berdasarkan langkah persuasif yang ditempuh oleh Pemda Seluma.

 

 

"Ya sudah dibongkar sendiri. Kita tetap persuasif. Kita datangi dan kita sampaikan bahwa lahan itu akan dipakai," kata Ikhsan Sahudi Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintah (Tapem) Sekretariat Daerah (Setda) Seluma, kemarin.

BACA JUGA: Laboratorium Senilai Rp2 M Dibangun Tahun Ini

 

Rencananya lahan ini akan dihibahkan oleh Pemda Selum ke Polres Seluma untuk tempat atau lokasi pembangunan uji Surat Izin Mengemudi (SIM). Selain itu juga dalam waktu dekat tanah di sana akan digali dan dibawa untuk menimbun jalan simpang enam yang akan dibangun melalui program karya bakti Kodim 0425/Seluma.

 

"Kalau untuk hibah nanti berbarengan dengan hibah eks lahan Sekolah Polisi Negara (SPN) dan juga pos yang berada di depan Disparpora," tuturnya.

 

Untuk SPN akan dihibahkan ke Polda Bengkulu untuk pendirian Resimen Brimob. Untuk lahan di dekat PSC dan pos depan Disparpora dihibahkan ke Polres Seluma.

 

Sumber: