Kelurahan Sido Mulyo Gelar Musrenbang

Kelurahan Sido Mulyo Gelar Musrenbang

musrenbang kel Sido Mulyo.--

SIDO MULYO - Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Seluma Selatan laksanakan Musrenbang, Rabu (8/2) dikantor lurah Sido Mulyo.
Forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun anggaran 2024.

 


Dikatakan Nopem Hairi S.Ip musrenbang kelurahan dilaksanakan dengan mengacu pada rencana strategis Kelurahan.
" Dengan adanya Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar kelurahan" sampai Noem.

BACA JUGA:Wabup Minta Desa Segera Musrenbangdes

BACA JUGA:Februari, Musrenbang Desa dan Kecamatan

BACA JUGA:Musrenbangdes Awal Perencanaan Pembangunan


Ditambahkannya betapa pentingnya dilaksanakan musrenbang kelurahan merupakan salah satu wadah dalam menyusun program kelurahan di semua bidang. Selain itu Musrenbang dilaksanakan untuk menyusun rencana anggaran dan kegiatan pada tahun berikutnya.
" Dari hasil Musrenbang Kel Sido Mulyo,usulan yang ditampung untuk dibawa ke Musrenbang Kel tanggal 14 Februari mendatang yakni jalan depang SD batuan rw 3 temus ke jln kua petai keriting rw 2, Pembangunan Jln gang murai rw 1 liku3 usulan, dan Pemberdayan program pkk pemberian makan tambahan tuk balita" kata Nopem.

 


Dalam Musrenbang tersebut dihadiri, Camat Seluma Selatan, Meri Arianto, SE, Kasi PMD Kecamatan Seluma Selatan, Yulizal Afriadi, S.Km, dan seluruh tokoh masyarakat Kelurahan Sido Mulyo.(ndo)

Sumber: