Kejar Pencuri Sawit, Warga Dusun Baru Katanya Dibacok Preman

 Kejar Pencuri Sawit, Warga Dusun Baru  Katanya Dibacok Preman

Melapor ke polisi--

 

 

ILIR TALO, radarselumaonline,  - Naas yang dialami oleh Muhran (44) seorang petani warga Desa Dusun Baru, Kecamatan Ilir Talo mengalami luka bacok yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Saat korban bermaksud ingin pulang ke rumah dari kebun milik ponakannya. Aksi penganiayaan yang dialami oleh korban telah terjadi pada Sabtu (4/2) sekitar pukul 17.30 WIB.

 

Bermula pada saat korban sedang menjaga kebun milik ponakannya dengan dua orang rekannya Sopian dan Rizki di sekitaran kebun milik PTPN.

Saat itu korban melihat anggota jaga PTPN melakukan pengejaran terhadap orang yang sedang melakukan pencurian buah tandan sawit di lokasi PT.

 

"Saat itu kami melihat pelaku pencurian tersebut kabur dan pelaku juga melihat ke arah kami," sampai korban saat melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Talo.

 

Sekira pukul 17.30 WIB, pada saat mereka sedang di perjalanan ingin pulang ke rumah. Korban dihadang oleh empat OTD. Kemudian dua OTD yang membawa pisau dan parang  menghampiri korban dengan rekannya (Rizki). Karena pada saat itu korban berboncengan dengan Rizki dan orang tersebut salah paham dengan korban dan Rizki.

 

Serta menuduh korban dan Rizki yang mengambil Egrek mereka, pada saat mereka melakukan pencurian.

 

Sumber: