Dihadiri Jokowi, BPN Seluma Ikuti Gemapatas Nasional Serentak

Dihadiri Jokowi,  BPN Seluma Ikuti Gemapatas Nasional Serentak

Kepala BPN Seluma--

 

Pasar Tais, radarselumaonline, -  Hari ini, Jumat (3/1), BPN Seluma melaksanakan zoom dalam rangka Gerakan  Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (Gemapatas) serentak seluruh Indonesia. Ada sebanyak 1 juta patok untuk pembuatan Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) yang dipusatkan  Cilacap  Jawa Tengah yang akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo.

 

BACA JUGA:Camat Talo Kumpulkan Para Kades, Ini Yang Dilakukan.. 

 

Untuk di Seluma Zoom dipusatkan di Kantor Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma yang akan dihadiri oleh Bupati Seluma Erwin Octavian,SE Kepala BPN Seluma Jakwar Hadinata,SH Camat Seluma Drs Agusjun Fadillah Lurah Lubuk Kebur Johan Efendi,SE dan unsur Forkompinda dan kegiatan akan di catat  Rekor Muri Nasional atas capaian Gemapatas sebanyak 1 juta patok.

 

Kepala BPN Seluma Jakwar Hadinata,SH melalui Kepala Seksi Survey dan Pemetaan Adi Waskita,S,St menyampaikan bahwa Gemapatas Nasional akan dilaksanakan secara serentak hari ini, Jum,at (3/2).

 

BACA JUGA:Atasi Mahalnya Pupuk, Petani Harus Pakai Ini...

 

"Betul hari ini, BPN Seluma akan melaksanakan Gemapatas secara serentak di seluruh Indonesia yang akan dipusatkan di Cilacap Jawa Tengah dan di buka oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dan kita yang di daerah akan mengikuti secara Zoom dalam rangka Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (Gemapatas) dalam program PTSL 1 juta patok dan akan di catak oleh Rekor Muri Nasional" jelasnya.

 

 

Sumber: