Belum Dua Bulan, Jalan Rabat Beton Rusak

 Belum Dua Bulan, Jalan Rabat Beton Rusak

Jalan yang baru dibangun telah rusak--

 

 

BAKAL DALAM, radarselumaonline,  - Pembangunan jalan Rabat beton sentra pertanian Desa Bakal Dalam Kecamatan Talo Kecil belum dua bulan, kondisi bangunan jalan sudah mulai rentak dan rusak.

 

Dikatakan salah satu warga setempat Syaharul dikonfirmasi kemarin mengatakan pekerjaan pembangunan jalan rabat beton dengan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2022 tahap akhir mulai perkerjaan pangkal bulan Desember 2022 lalu, sekarang usia bangunan tersebut sudah hampir dua bulan sudah rusak. 

BACA JUGA:Wakil Bupati Seluma Infikan, usulan Penurunan Status Hutan Lindung Disetujui

 

''Diduga perkerjaan asal saja masa cuma dua  bulan jalan sudah pada rusak. Ini menjadi pusat perhatian masyarakat. Saya selalu warga di sini melihat bangunan jalan Rabat beton yang  dibangun  tidak sesuai, tidak ada kekuatannya,''jelasnya.

 

Dikonfirmasi Kepala Desa Bakal Dalam Hendri mengatakan, saat merekamelakukan pekerjaan pembangunan jalan rabat beton menuju sentra pertanian  tersebut, seharusnya kendaraan masyarakat yang angkutan sawit tidak boleh melintas jalan tersebut.

 

BACA JUGA:Pelindo akan Siapkan Lahan Parkir

 

Karena pada saat kondisinya jalan sudah dibangun dan belum kering. ''Be;lum kering dan memang tidak belum bbisa dilewati. Tapi banyak warga yan menmgabaikannya. Setiap harinya para petani melintas untuk mengangkut hasil perkebunan sehingga rentak. "ujarnya.

Sumber: