Hanya Dipasar Ini, Belanja Gratis Dari Bupati

Hanya Dipasar Ini, Belanja Gratis Dari Bupati

--

Rp500 Ribu Untuk Lima Orang

PEMATANG AUR - Kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kabupaten Seluma. Pemerintah daerah setempat tahun ini kembali melaksanakan program belanja gratis di Pasar Sembayat.

BACA JUGA:Ayo Belanja di Pasar Murah BS

BACA JUGA:Ini Dia Pemenang Belanja Bupati Seluma

 

Program ini persembahan dari Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dan wakil Drs Gustianto melalui Dinas Kominfo Persandian dan Statistik.

Setiap minggu ada lima orang yang beruntung untuk menerima uang tunai masing-masing Rp100 ribu untuk dibelanjakan di Pasar Sembayat pada hari Rabu, bertepatan dengan pelaksanaan apel akbar di Pasar Sembayat.

Bagi masyarakat dapat menggunting dan mengisi kupon di koran harian Radar Seluma.

 

Jika beruntung akan dihubungi melalui Whatapps untuk datang ke pasar Sembayat. Sehingga perlu diperhatikan agar nomor telepon yang dituliskan pada kupon adalah nomor yang aktif. Masyarakat dapat memasukan kupon di graha Radar Seluma di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma tepatnya di depan Pengadilan Negeri Tais.

"Tahun ini program belanja gratis di Pasar Sembayat kerja sama dengan Radar Seluma kembali kita lanjutkan. Setiap hari Rabu akan ada lima orang pemenang kupon belanja gratis di Pasar Sembayat.

Program ini adalah upaya kita untuk meramaikan dan mendukung pasar Sembayat menjadi pasar harian," kata Plt Kadis Kominfo Persandian dan Statistik Seluma H Hendarsyah, S.Ip, MT, kemarin (23/1).

Seperti yang diketahui sebagai upaya meramaikan pasar Sembayat Bupati Seluma sudah menginstruksikan untuk pelaksanaan apel akbar setiap hari Rabu di Pasar Sembayat. Bupati hendak menjadikan pasar Sembayat sebagai pasar harian.

Sumber: