Anggota Dewan Minta Jembatan Puguk Diperbaiki, Kalau Tidak?

Anggota Dewan Minta Jembatan Puguk Diperbaiki, Kalau Tidak?

jembatan rusak--

PEMATANG AUR - Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma Daerah Pilih (Dapil) 3 Ffraksi Demokrat Dirhan Joyo mengapresiasi Bupati Seluma Erwin Octavian, SE.

Menurutnya jembatan yang dulu diusulkan masyarakat untuk dibangun sekarang sudah bagus.

BACA JUGA:Jembatan Gantung Rusak, Petani Puguk Minta Bantuan Bupati

BACA JUGA: Sebulan Dibangun, Jembatan Rena Panjang Rusak Dihantam Air

"Kalau dulu saya sering mengkritik bupati. Sekarang saya memuji pak bupati. Jembatan yang rusak yang saya usulkan dulu sudah dibangun," kata Dirhan, kemarin.

Meskipun demikian Dirhan yang mewakili masyarakat mengharapkan agar jembatan gantung yang berada di Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara dapat dibangun oleh pemerintah daerah.

"Saya mewakili masyarakat berharap jembatan di Kelurahan Puguk dapat dibangun. Apalagi jembatan ini sudah masuk koran," sambung Dirhan.

 

BACA JUGA: Lantai Jembatan Napal Jungur Diduga Sengaja Dibuang

BACA JUGA: Jembatan Gantung Pandang Manis Makin Rusak

 

Usulan tersebut disampaikan oleh Dirhan saat rapat Paripurna kesepakatan bersama Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) beberapa waktu yang lalu.

Terkait dengan hal bupati menyampaikan seluruhnya jembatan maupun jalan yang rusak secara bertahap akan dibangun oleh pemerintah daerah.

Dan diharapkannya juga agar hal ini didukung penuh oleh masyarakat dengan tidak merusak atau menjaga pembangunan yang sudah ada.

Sumber: