Polres Buru Komplotan Spesialis Sindikat Pencurian Kabel Trafo

Polres Buru Komplotan Spesialis Sindikat Pencurian Kabel Trafo

Kasat Reskrim Polres Seluma--

 

 

SELEBAR, radarselumaonline, - Menindak lanjuti maraknya aksi pencurian kabel trafo yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Hingga saat ini pihak Kepolisian jajaran Polres Seluma melakukan full bucket, di dalam mengungkap para komplotan pelaku pencurian kabel trafo yang marak terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Sampai sekarang kita masih melakukan penyelidikan. Baik kita yang di Polres maupun yang di Polsek-polsek, untuk Full bucket," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Dwi Wardoyo, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

BACA JUGA:Tim Audit Irjen Kemenag 'Buru' Peneramah Terkontaminasi di Seluma

 

Dijelaskan Kasat Reskrim, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang telah dilakukan. Bahkan adanya kejadian serupa yang juga terjadi di Kabupaten lainnya. Modus operasi yang dilakukan oleh para pelaku sama, bahkan jejak para komplotan pelaku juga terdapat kesamaan.

 

"Dapat dimungkinkan pelakunya ini Komplotan. Minta doanya lah, mudah-mudahan ada titik terangnya, siap pelakunya," terangnya.

 

Kasat juga mengatakan, jika para komplotan pelaku pencurian kabel trafo tersebut merupakan spesialis pelaku pencurian kabel trafo. Hal tersebut dilihat dari aksi yang dilakukan oleh para pelaku di dalam melakukan aksi pencurian kabel trafo yang dapat menggunting kabel kabel trafo yang dalam kondisi hidup.

BACA JUGA:Waspada!, Bahaya Lingkungan Kotor, Jangan Sampai Penyakit Ini Timbul..

Bahkan para pelaku juga diduga bukanlah orang sembarangan. Melainkan orang yang mengetahui akan teknik jaringan PLN. Selain masih melakukan pemburuan terhadap komplotan pelaku pencurian kabel trafo. Pihaknya juga melakan giat patroli, guna untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian kabel trafo yang saat ini marak terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

Sumber: