Pria Ini Sudah Beberapa Minggu Hilang, Kalau Ketemu Kabari Ya

Pria Ini Sudah Beberapa Minggu Hilang, Kalau Ketemu Kabari Ya

Jika ketemu tolong dikabari--

 

 

 

PAGAR BANYU, radarselumaonline,  - Salah satu pasien Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) asal Desa Pagar Banyu Kecamatan Ulu Talo kabur dari Dharma Guna Bengkulu. Seperti yang diketahui  bahwa warga tersebut mengalami penyakit gangguan jiwa bernama Dwi  Winata (46) beberapa waktu lalu pihak kelurga menitipkan pihak untuk  mendapatkan pembinaan dan pengobatan.

 

BACA JUGA:UPK Dijadikan BUMdesma, Simpan Pinjam Lanjut

 

Namun ODGJ Asal Selumma tersebut  kabur dari Dharma Guna Bengkulu sudah hampir 2 Minggu , namun pihak  kelurga pihak Dharma Guna Bengkulu sampai sekarang belum ditemukan .Pihak kelurga memberi pengumuman melalui akun Facebook jika yang menemukan untuk dapat dibertahukan pihak keluarga melalui via telpon yang di Facebook. 

Dijelaskan Rian salah TKSK Kecamatan Ulu Talo dikonfirmasi kemarin (18/1) pasien ODGJ dari Ulu Talo kabur di Bengkulu namun sampai sekarang belum diketahui keberadaanya. 

 

BACA JUGA: Minat Baca di Sleuma Masih Kurang, Perpus di TWKpun Sering Tutup

 

"Pihak keluarga sudah mencari kemana mana namun belum di temukan. Diduga pasien  dengan gangguan jiwa (ODGJ) kabur  malam hari. Untuk sementara ini Dwi Winata belum pulang ker umahnya pihak keluarga masih berupaya untuk mencari keberadaan,"jelasnya. (apr) 

Sumber: