Tahun 2023, ASN Seluma Harus Semakin Disiplin

 Tahun 2023, ASN Seluma Harus Semakin Disiplin

Asisten Riduan saat memberikan arahan--

 

SEMBAYAT, radarselumaonline, - Tahun 2023 ini, ASN seluma diminta semakin meningkatkan disilpin dalam bekerja. Serta dalam menghadiri kegiatan-kegiatan di jajaran pemda Seluma.

 

 

Imbauan ini disampaikan Asisten Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Seluma Riduan Sabrin, ST meneruskan pesan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE saat mengabil Pembina Apel Bersama di Pasar Sembayat, Rabu 18 Januari 2023.

Bupati kata Asisten Riduan Sabrin, meminta agar semia ASN bekerja dengan maksimal dan meningkatkan kedisiplinan.

 

BACA JUGA:Ngaku Pimred dan Wartawan Online, 2 Pria Ini Diamankan di Polda

 

Mantan Kadis Nakertrans Seluma ini juga mengungkapkan, bahwa Bupati Seluma mengapresiasi kehadiran para pejabat Seluma saat Paripurna penetapan Perda beberapa hari lalu.

 

 

 

Dalam Apel Akbar tersebut, bertugas sebagai pemimpin apel Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Seluma Yuyun Apriyanto.

 

Apel akbar juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli serta peserta apel terdiri dari seluruh Kepala OPD dan jajarannya.

 BACA JUGA:Dituntut JPU 12 Tahun Penjara, Pendukung Bharada E Protes

 

 

"Kedisiplinan kerja ASN dan Non ASN di awal tahun 2023 ini sudah banyak peningkatan dari tahun sebelumnya. Dan ini mendapat pujian dari Pak Bupati", ujarnya.

 

 

 

Bahkan menurutnya, Bupati, Wakil Bupati dan Sekretris Daerah Kabupaten Seluma memberikan apresiasi atas kehadiran pejabat Eselon II dan III pada saat rapat paripurna di DPRD Seluma.

 

Riduan Sabrin juga mengingatkan agar seluruh ASN dan non ASN untuk segera melengkapi persyaratan keanggotaan koperasi yang sudah dibentuk di Kabupaten Seluma.  ‘’Agar koperasi kita bergerak dan dapat bermanfaat bagi ASN itu sendiri,’’jelasnya.(**)

Sumber: