Sekda Peringatkan Honorer, Malas Langsung Diganti..

Sekda Peringatkan Honorer, Malas Langsung Diganti..

sekda seluma--

 

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline,  - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE, MM, M.Si menyampaikan bahwa berdasarkan instruksi lisan dari Bupati Seluma  Erwin Octavian, SE bahwa tidak ada non Aparatur Sipil Negara (ASN) atau honorer yang dirumahkan.

 

Namun dijelaskan oleh Sekda instruksi tersebut tidak berlaku untuk honorer yang malas. Apabila setelah dilakukan evaluasi honorer tersebut malas maka hal itu merupakan bentuk disiplin dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

 

BACA JUGA:9,7 Ha Lahan di Simpang 6 Sudah Ganti Rugi

 

"Jadi sesuai dengan instruksi dari bapak bupati bahwa tidak ada honorer yang dirumahkan. Namun tetap dilihat kinerjanya. Kalau malas mungkin hal tersebut nanti akan dievaluasi oleh masing-masing OPD," kata Sekda, kemarin (17/1).

 

Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu ada informasi bahwa salah satu OPD tetap merumahkan honorer padahal sudah ada instruksi dari bupati untuk tidak merumahkan honorer hal tersebut tentunya ada pertimbangan tentang kinerja honorer itu sendiri.

 

Sebelumnya Bupati Seluma Erwin Octavian, SE menyampaikan bahwa kontrak honorer berakhir sampai dengan bulan November 2011. Dan bupati juga mengharapkan agar nantinya seluruh honorer ini diberi kesempatan untuk ikut seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK). Terlebih lagi untuk honorer yang masa kerjanya sudah lama dan sejauh ini kinerjanya memang bagus dan layak untuk dipertahankan.(adt)

 

Sumber: