FIFGROUP Gelar Lomba Desain Logo HUT ke-34, Segini Hadiahnya..

 FIFGROUP Gelar Lomba Desain Logo HUT ke-34, Segini Hadiahnya..

Lomba desain--

 

radarselumaonline,  

Dalam rangka HUT ke 34, FIFGRUP menggelar lomba desai logo Hut. Lomba ini bertujuan, agar

FIFGROUP  melibatkan masyarakat Indonesia dalam momen spesial perayaan Hari Ulang Tahun perusahaan di tahun 2023 melalui sayembara desain logo HUT ke-34 FIFGROUP.

 

Untuk lomba desai ini, pemenang utama pada sayembara desain logo HUT ke-34 FIFGROUP berkesempatan mendapatkan hadiah senilai Rp10 juta.

 

BACA JUGA:18 Januari 2023, Umroh Penerbangan dari Pekan Baru Dibuka

 

 Anak perusahaan PT Astra International Tbk, PT Federal International Finance (FIFGROUP) mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP yang ke-34 tahun melalui pagelaran sayembara Desain Logo HUT ke-34 FIFGROUP.

Marketing Communication Head FIFGROUP, Theresia Muliani, mengatakan FIFGROUP ingin bersinergi dengan seluruh masyarakat Indonesia dengan menggali potensi kreatif anak bangsa dalam menghasilkan logo yang menarik dan unik.

 

 

“Dalam rangkaian menjelang HUT FIFGROUP ke-34, perusahaan ingin melibatkan masyarakat sebagai bagian dari perayaan momen bahagia tersebut. Kami mengajak seluruh insan kreatif untuk menunjukkan idenya dalam lomba desain logo HUT ke-34 FIFGROUP,” tutur  perempuan yang akrab dipanggil Theresia pada Rabu  (18/01/2023).

Sumber: