236 Pelamar PPS Seluma, Tak Lulus Seleksi CAT

 236 Pelamar PPS Seluma, Tak Lulus Seleksi CAT

Ketua KPU Seluma, Sarjan Effendi di sela uji publik soal Dapil Seluma, Rabu 14 Desember 2022--

 

 

PEMATANG AUR, radarselumaonline,  - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma Sarjan Efendi, SE, M.Ak menyampaikan dari 1.902 orang yang mengikuti seleksi Computer Asissted Test (CAT) Panitia Pemungutan Suara (PPS) ada 263 orang pelamar yang tidak lulus.

 

Dikatakan Sarjan pelamar yang nilainya masuk 9 besar akan mengikuti tahap tes wawancara yang akan dilaksanakan pada Rabu (18/1).

 

"Untuk hasil seleksi CAT PPS sudah diumumkan. Yang diambil nilai tertinggi sampai dengan nilai tertinggi urutan ke sembilan," kata Sarjan, kemarin (16/1).

Sarjan menambahankan seluruh pelamar yang sudah mengikuti tahapan seleksi CAT sudah mengetahui nilai yang diperoleh usai pelaksanaan CAT.

 

BACA JUGA: Rumah Toke Sawit Dibobol Pencuri Cilik, Yang Didapat Segini..

 

"Usai CAT nilainya sudah langsung ke luar. Masing-masing sudah langsung mengetahui nilai yang mereka peroleh saat CAT," ungkapnya.

 

Seperti yang diketahui ada 1.963 yang lulus seleksi administrasi. Kemudian Dalam pelaksanaan CAT ada 61 orang yang tidak hadir. Dan dari jumlah tersebut hanya 1.639 orang yang lulus CAT dan melaju ke tahap seleksi wawancara.

Sumber: