Rumah Toke Sawit Dibobol Pencuri Cilik, Yang Didapat Segini..

  Rumah Toke Sawit Dibobol Pencuri Cilik,  Yang Didapat Segini..

Diamankan--

 

TALANG TINGGI, radarselumaonline,  - Warga Desa Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat sempat dibuat heboh dengan ulah yang dilakukan oleh dua orang remaja warga Desa Lubuk Lagan yang juga berada di wilayah Kecamatan Seluma Barat.

 

Keduanya  diketahui berinisialkan PL (16) dan PR (12) yang masih berstatus anak di bawah umur. Kedua remaja tersebut  ditangkap oleh warga, atas kasus tindak pencurian yang dilakukan oleh keduanya di salah satu rumah toke sawit yakni Agus Susilo (34) warga Desa Talang Tinggi.

BACA JUGA:Jalan Keenam di Simpang, Dibangun Tahun Ini

 

Keduanya sempat diamankan oleh warga sebelum diserahkan ke pihak Kepolisian Polres Seluma. Menurut keterangan korban, jika kedua pelaku pencurian berhasil diamankan, setelah salah satu orang tua teman pelaku berinisial PL warga Desa Lubuk Lagan.

 


Anak diamankan--

Sebagai saksi datang ke rumah korban memberitahukan 2 pelaku utama yang membobol rumahnya. Lantaran anaknya tidak pulang dan bolos sekolah selama 4 hari terakhir.

 

Mendapatkan petunjuk teman pelaku, kemudian korban mendatangi rumah salah satu pelaku PR yang berada di Desa Lubuk Lagan. Kemudian diajak keliling oleh korban, untuk mencari temannya yang menjadi otak pelaku PL.

 

BACA JUGA:Bupati Wajibkan! Setiap Paipurna Pejabat Seluma Harus Hadir

Sumber: