Tempo Sehari, 2 Mayat Pria Ditemukan. Identitasnya ternyata..

 Tempo Sehari, 2 Mayat Pria Ditemukan. Identitasnya ternyata..

Periksa polisi--

 

MASMAMBANG, radarselumaonline,  -  Dalam tempo 24 jam, ada 2 mayet pria yang ditemukan. Sebelumnya penemuan mayat sempat menghebohkan masyarakat Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma Selatan Bengkulu, pada Sabtu (14/1) di dalam siring parit sawah. Penemuan sosok mayat pri kembali terjadi di Kelurahan Masmambang, Kecamatan Talo pada Minggu (15/1) malam, sekitar pukul 22.00 Wib.

 

Dari informasi pihak Kepolisian Polsek Talo, pada Minggu (15/1) malam, sekitar pukul 22.00 wib, mereka mendapatkan informasi adanya penemuan mayat sosok laki-laki di lokasi sungai Air Pring yang berada di RT IV Kelurahan Masmambang. 

 

BACA JUGA:Beli Gas Harus Terdaftar di DTKS! Seluma Belum Teapkan.

 

Pada saat itu, salah seorang warga yang diketahui bernama Bambang dan rekannya bermaksud ingin mencari ikan (Menombak Ikan).

 

 

"Saat itu saksi Bambang dan rekannya ingin mencari ikan. Melihat ada sosok mayat laki-laki yang sudah mengapung di pinggir sungai," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Noprizal, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.


rumah korban--

 

Setelah itu Bambang bersama rekannya langsung menemui saudara Mesi dan kembali ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan sosok mayat tersebut. 

Sumber: