Putri Candrawathi Sudah Ikhlas, Kaget Suaminya...

Putri Candrawathi Sudah Ikhlas, Kaget Suaminya...

Putri Ch saat sidang di Pengadilan Negeri--

 

Juga menyampaikan permohonan maaf terhadap keluarga Brigadir Josua. Atas semua peristiwa yang terjadi.

 

 

 Pernyataan mendalam dari Putri Ch ini,  dia sampaikan ketika hakim bertanya apa yang hendak disampaikan oleh Putri Candrawathi terkait meninggalnya Yosua di dalam peristiwa pembunuhan ini.

 

 “Saya sudah ikhlas dengan apa yang terjadi. Saya adalah korban kekerasan seksual dan penganiaya dari saudara Yosua. Namun kemduian saya harus ditersangkakan seperti ini, tetapi saya sudah mengikhlaskan, Yang Mulia,” ujar Putri dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis. 

 

 

Setelah menyampaikan dirinya ikhlas telah ditersangkakan, Putri Candrawathi juga menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dari Yosua. 

Secara tulus Putri Cha menyampaikan  permohonan maafnya, atas peristiwa tersebut. Putri Ch juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka suaminya,  Ferdy Sambo akan bertindak sejauh ini. 

 

“Secara pribadi, saya juga tidak pernah menyangka suami saya akan seemosi dan bertindak sejauh ini. Karena saya tahu suami saya sangat mencintai seragam cokelatnya dan institusi Polri,” ucap Putri dengan penuh penyesalan.

 

 

Sumber: