Wa Anak, Isinya Jaga Mama dan Adikmu, ASN Kecamatan Talo Ini??

 Wa Anak, Isinya Jaga Mama dan Adikmu, ASN Kecamatan Talo Ini??

DIbawa ke rumah duka--

 

 

 

 KEMBANG, radarselumaonline – Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya. Pria berinisial  PN (35) ditemukan keluarganya meninggal dunia di rumah miliknya yang ada sarang waletnya di atas.

Belum diketahui secara pasti, kenapa pria ini nekat akhiri hidupnya.

Namun yang pasti, tindakan nekat ini telah dia rencanakan sebelumnya. Ini terlihat dari sebelumnya ASn kecamatn talo ini, Wa anaknya.

 BACA JUGA:Ayo Penyusunan RKPD, Buat Pembangunan di BS

 

Informasi yang diperoleh radarselumaonline di lokasi, cukup mengejutkan. Pasalnya, pria ini mengirim whastup kepada  anaknya. Isinya, cukup membuat anaknya bergidik. tentang keinginannya.

Ada pesan tertulis, ‘’kalau saya tidak ada lagi, jaga mma dan adikmu;; kira kira seperti itu isi Wanya.

 


Rumah duka--

Sehingga ada kemungkinan besar, PN akhiri hidupnya dengan sengaja. Namun penyebab dia nekat belum diketahui secara pasti.

 

Aksi nekat PN ini tentu menghebohkan warga sekitar. Terlebih lagi membuat luka mendalam di keluarga.

 

Keluarga yang ditinggal secara mendadak histeri dan tidak bisa menahan tangisan.

 

BACA JUGA:Sudah Viral di facebook, Dinkes Seluma Bantah Ada Pemotongan Jasa Pelayanan

 

Namun pihak kepolisian telah turun melakukan pengecekan. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian dan pihak Kelurga.

 

Kejadian bunuh diperkirakan sekitar subuh dini hari.

 

Saat ditemukan, korban sempat dilarikan keluarga ke Puskesmas Mas mambang, namun korban sudah bernyawa lagi.  Sehingga korban kemudian dibawa kembali ke rumah duka.

 

Pihak keluarga masih dalam keadan duka. Radar Seluma kemarin (10/1) berupaya untuk konfirmasi pihak kelurga namun pihak kelurga korban belum bisa di konfirmasi.

 

Kondisi masih suasana berduka dipenuhi dengan tangis pihak keluarga. Rumah duka pun penuh dengan warga yang ingin melihat korban terakhir kalinya.

 

 

"Diketahui bunuh diri dengan menggunakan tali seling warna orgne di atas rumahnya. Korban salah satunya pengawai Nnegeri sipil (PNS) di Kantor Kecamatan  Talo, namun berita duka ini belum di ketahui penyebabnya,’’ujar Camat Talo Drs. Supran.

 

 

Pihak Kepolisian Polsek Talo langsung ke lokasi untuk kejadian untuk meminta keterangan atas kejadian.

 

Camat Talo Drs Supran membenarkan bahwa salah pengawai meninggal dunia dengan gantung diri namun sampai belum mengetahui penyebabnya. ‘’Iya, dia ASN di kecamatan talo. Belum diketahui apa penyebabnya. Masih dilidik pihak kepolisian,’’jelasnya.

(Apr)

Sumber: