Genjot Percepatan pembangunan BS, Sekda Kumpulan Kepala OPD

Genjot Percepatan pembangunan BS, Sekda Kumpulan Kepala OPD

Sekda BS memimpin rapat dengan OPD--

 

BENGKULU SELATAN - Tampaknya, Sekretaris daerah (Sekda) BENGKULU SELATAN (BS), Sukarni, SP.MSi tak ingin berlama -lama di sasana Tahun baru 2023 ini.

 

Sekda dengan cepat  mengumpulkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD) untuk memaparkan capain kinerja tahun 2022 di ruang rapat kantor bupati, Rabu, (4/1/23).

 

Seluruh Kepala Sub Bagian (Kasubag) dalam lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan di hadapan Sekretaris Daerah memberikan pemaparan terkait capaian kinerja.

 

Capaian kinerja di masing-masing bagian dan sub bagian dipresentasikan satu persatu.

 

Hal ini dilakukan sebagai bahan acuan dan evaluasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di masing-masing bagian serta capaian-capaian yang telah terlaksana dari target kinerja di setiap bagian.

 

Sekda Sukarni menuturkan, bahwa sesuai dengan instruksi Bupati, pada tahun 2023 harus ada perubahan terkait kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

Setiap OPD diharuskan menyusun Risk Management (Manajemen Resiko) dan Term Of Reference (TOR) yang merupakan bentuk kerangka acuan kegiatan dengan gambaran umum dan penjelasan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Sumber: