Sudah Sehat, Wabup Kaur Kini Jalani Pemulihan, tapi 3 Bulan

Sudah Sehat, Wabup Kaur Kini Jalani Pemulihan, tapi 3 Bulan

Wabup kaur saat menerima tamu--

 

 

KAUR, radarselumaonline.com – setelah usai menjalani operasi dan telah beristirahat beberapa hari, Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST sudah pulih.

 
Wabup kaur usai dioperasi dibagian tangannya--

Bahkan Wabup kaur ini sudha bisa menerima tamu-tamu yang berkunjung serta berbincang-bincang bersama.

 

 

Tidak ada lagi hal yang mengkhawatirkan. Wabup kaur hanya butuh istirahat untuk pemulihan.

 

 BACA JUGA:selamat, 22 Anggota Polres Seluma Naik Pangkat

 

 BACA JUGA:Ini Beda Harga BBM Pertamina dengan Lainnya, Setelah BBM Pertamina Turun

 

 

Disebutkan dokter, Wabup membutuhkan waktu 3 bulan untuk pemulihan tangan pasca operasi tulang di RSU M Yunus Bengkulu. Namun untuk aktivitas lainnya, tidak ada masalah.

 

 

 

 

 

 

 

Bahkan beberapa hari ini, banyak kunjungan terhadap Wabup Kaur. Dan diterima dnegan baik serta berbincang bersama.

 

Keluarga, sahabat, rekan dan semua tamu yang menjenguk bisa bertemu dengan Wabup dan menyatakan kondisinya sudah membaik.

 

 

 

Seperti diketahui, setelah petasan meledak dan mengenai tangannya, Wabup Kaur harus menjalani operasi tulang yang dilaksanakan 1 Januari 2023 lalu. Dalam operasi tersebut,  Wabup Kaur harus merelakan kehilangan 3 jari tangan kiri yang diamputasi pihak kesehatan.

 

 

Dari 5 jari Wabup, dua yang bisa disamung dan diselematkan. Sedangkan 3 lagi harus diamputasi karena sudah dalam keadaan rusak.

 

 BACA JUGA:Pengumuman! Hari Ini, Harga BBM Pertamina Turun

 

 

BACA JUGA:Kemenag Seluma Gelar Upacara Hari Amal Bakti Ke 77

Dikutip radarselumaonline.com dari raselnews.com, bahwa pada Selasa 3 Januari 2023, Direktur RSM Yunus Bengkulu dr. Anjani Wahyu Wardana menjelaskan kondisi pria yang akrab dipanggil Uda Heri itu sudah mulai membaik.

 

Dalam keterangannya kepada media, Anjani mengungkapkan Wabup Kaur menjalani masa pemulihan di ruang super VIP RSM Yunus Bengkulu.

 

 

 

 

 

"Untuk kondisinya sehat dan stabil. Untuk jari yang patah tulang sudah disambung dan diperbaiki. Ada 2 jari yang bisa diselamatkan dalam operasi kemarin," ungkapnya kepada wartawan.

 

 

 

 

 

 

Dalam kesempatan tersbeut, Direktur Anjani juga menyampaikan bahwa hanya tangan kirinya yang dilakukan operasi tulang. Karena itulah yang terkena.

 

 

 

 

Sementara untuk tangan kangan Wabup, sama sekali tidak mengalami masalah dan tidak terkena. Namun dilakukan pembersihan.

 

 

 

 

 

 

 

"Kalau prediksi kami, waktu pemulihan 3 bulan. Iya, memang cukup lama waktunya. Namun kondisi pak wabup sudah stabil sepenuhnya. Waktu kemarin sudah banyak tamu yang menjenguk dan sudah bisa berkomunikasi lancar," tambahnya.

 

 

 

 

Sementara itu, di tempat terpisah sebelumnya Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mendoakan Wabup Kaur dapat segera sembuh.

 

 

 

BACA JUGA:Desa di Seluma Ini Dapat Miliaran

 

 

Gubernur bahkan mengatakan, bahwa peristiwa ini menjadi pelajaran bagi semua agar lebih mengedepankan kehati-hatian untuk kegiatan yang berpotensi menimbulkan bahaya.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Saya doakan semoga lekas sembuh dan ini musibah bagi beliau dan bagi kita semua. Serta bisa dijadikan pelajaran bersama," ungkap Gubernur kepada wartawan.

 

Seperti dilansir radarselumaonline.com sebelumnya, Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST mengalami musibah terkena petasan meledak di tangan saat merayakan detik-detik pergantian tahun 2023.

 BACA JUGA:Khasiat Minum Teh Telur Bagi Pria Dewasa....

 

 

BACA JUGA:Tutup Semua Tempat Maksiat di Bengkulu Selatan

 

Polda Bengkulu sendiri telah melakukan chek dan menyatakan jika itu bukan petasan namun kembang api.

 

 

 

 

 

artikel ini sudah terbit di radarkaur.disway.id

Sumber: