selamat, 22 Anggota Polres Seluma Naik Pangkat

selamat, 22 Anggota Polres Seluma Naik Pangkat

Personil yang naik pangkat--

 

SELEBAR, radarselumaonline.com - Diawal tahun 2023 ini, setidaknya ada sebanyak 22 anggota Kepolisian jajaran Polres Seluma mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.


Kenaikan pangkat personil Polres Seluma--

Pelaksanaan kenaikan pangkat yang telah dilaksanakan dengan gelar apel upacara kenaikan pangkat, bertempat di lapangan Mapolres Seluma.

 

Dalam kegiatan upacara kenaikan pangkat personil Polres Seluma periode TMT 1 Januari 2023.

 

BACA JUGA:Ini Beda Harga BBM Pertamina dengan Lainnya, Setelah BBM Pertamina Turun

 

Pelaksanaan upacara dipimpin  Wakapolres Seluma, Kompol Tatar Insan.

 

Serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Perwira.

Serta Personil jajaran Polres Seluma dan Polsek jajaran.

 

 

"Dengan kenaikan pangkat baru diharapkan kepada anggota untuk lebih meningkatkan kinerja. Serta kualitas pengabdian yang lebih baik dan kemampuan profesionalisme yang sesuai dengan harapan masyarakat," sampai Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwi Haryanto, SIk melalui Kabag SDM, AKP Jonnes Darwin Tampubolon, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma di ruang kerjanya.

 

BACA JUGA:Informasi Bagi PPPK, Lima Formasi Minim Pendaftar, Kuota Tak Terpenuhi

 

BACA JUGA:Desa di Seluma Ini Dapat Miliaran

 

Menurut keterangannya, kenaikan pangkat merupakan salah satu apresiasi yang diberikan pimpinan kepada setiap personil Polri yang dianggap telah melaksanakan tugas dengan baik, dedikasi, loyalitas.

 

Serta etos kerja yang tinggi dan pengabdian yang tulus kepada Polri

 

Dengan kenaikan pangkat ini, berarti tugas dan tanggung jawab yang diemban semakin terus bertambah dan dapat memberikan perubahan motivasi, pola pikir dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja menuju Polri yang lebih profesional.

 

 

Bahkan tingkatkan keikutsertaan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif mengingat jumlah personil Polres Seluma yang masih sangat terbatas.

 

"Sebagai mitra masyarakat kita diharapkan untuk benar-benar transparan, bersahabat dan menjadi teladan. Serta hadir ditengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan di seluruh kalangan masyarakat," tegasnya.

 

Adapun dari 22 anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni dengan rincian.

 

Pangkat Ipda ke Iptu satu personil, Aipda ke Aiptu tujuh personil, Bripka ke Aipda tiga personil, Briptu ke Brigpol empat personil.

 

Serta Bripda ke Briptu tujuh personil.

 

"Saya mengharapkan kepada anggota bisa lebih profesional dan bisa lebih baik di masyarakat. Tugas lebih berat. Kedepan diharapkan dan di tuntut propesional. Berharap kinerja anggota Polri dapat lebih baik lagi. Berikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat," pungkasnya.

 

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diadakan pemberian penghargaan kepada para personil yang berprestasi.(ctr)

Sumber: